Jumat, 06 April 2018

Nikmatnya Kontraksi (Part 1)

Buat yang bentar lagi mendekati persalinan, pasti pertanyaan yang paling besar di kepala ya tentang kontraksi.
Kontraksi tuh kayak apa sih?
Rasanya gimana?
Taunya itu kontraksi apa bukan gimana?
Emang sakit banget ya?
Duh diriku kuat ga ya nahan kontraksi?
Iya apa iya? Soalnya dulu saya begitu 😂
Dan saya yakin semuanya begitu. *sok tau deh mel
Gara2 liat explore instagram ada video salahsatu artis saat proses persalinannya. Jadi inget2 lagi masa2 kontraksi waktu itu.
Pingin share pengalaman aja siapa tau bermanfaat. Itung-itung kalo kapan tau hamil (kapan2 lho ya) lagi bisa inget lagi pengalaman sendiri.
Entah kenapa saya jadi mikir kalo setiap orang bisa ngerasain sakitnya kontraksi dengan sensasi yang beda2. Gatau tergantung apa.
Soalnya waktu sebelum lahiran pernah liat di acara gosip (yaelah masih aja 😌) ada artis yang bilang gini 'rasanya sakit banget, paling sakit diantara semua sakit yang pernah saya alamin. Kayaknya kalo bisa ngerasain sekali aja selama hidup'
Kira2 begitu kalimatnya. Wedew langsung ngedown saya waktu itu.
Terus kepo2 ig artis2 lain yang abis ngelahirin. Kok ya pada ceritanya serem amat ya kayaknya kontraksi sakiiit banget.
Duh kontraksi. Kayak apa sih rasanya didatengin kamu.
Sampai pada akhirnya saya menemukan sesuatu yang menenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar