Jumat, 06 April 2018

Nikmatnya Kontraksi (Part 3)

Ahad, 17 desember jam 2 pagi.
Dia datang. Awalnya cuma mules kyk kram saat menstruasi. Sempet mikir. Ah cuma kontraksi palsu seperti kemarin2. Tidur lagi aja deh biasanya ilang sendiri. Tapi no no no. Rasanya kok makin kram, makin sakit. Jadi kesimpulan pribadi saya begini. Kontraksi palsu itu rasanya seperti kram saat hari pertama menstruasi dan jika diistirahatkan akan hilang dengan sendirinya. Kontraksi asli itu makin diistirahatkan makin sakit, makin intens sakitnya. Dan rasanya kalo saya lebih ke ngilu di sekitar pinggul dan perut.  Ngilunya ya lebih ngilu daripada ngilu2 yang pernah saya rasain sebelumnya. Pokoknya kalo kalian mulai ngerasain ngilu atau sakit yang berkali-kali lipat lebih sakit dari yang pernah rasain dan intens (setiap 5 menit sekali ngerasa mules selama 1 menit dan gitu terus sampe 1 jam), berarti waktunya ucapkan selamat datang gelombang cinta ☺️
Balik ke kontraksi saya. Untungnya dari jauh2 hari saya udah download aplikasi Kontraksi Nyaman di hp. Dan bener aja intensitasnya udah 5-1-1. Di aplikasi udah nyuruh untuk ke rumahsakit. Jm 3 pagi suami udah ngajakin ke RS.
Tapi kok saat itu pingin banget sholat subuh di rumah. Kalo sholat subuh di RS ga nyaman. Pingin minta kemudahan sama Allah lewat sujud sekhusyuk2nya.
Sambil nunggu subuh, sambil nikmatin gelombang cinta yang datang, sambil munculin lagi kalimat itu.
'Ahsan udah ga sabar mau ketemu ummi. Sebentar lagi ummi bisa peluk Ahsan.'
Calm down, don't be panic, just relax. Kalo kita relax, katanya bisa percepat kemajuan pembukaan juga. Sambil nikmatin gelombang cinta, trus saya mandi, trus ngecek2 tas yang mau dibawa ke RS, dan sholat subuh. Rasanya sholat sambil kontraksi tuh MasyaAllah indaah. Karna segala sumber ketenangan adanya di sholat yang khusyuk. Trus siap2 dan berangkatlah kita ke RS. Bismillah. Berangkat ke RS dengan hati berbunga-bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar